Saturday, January 3, 2009

Liburan akhir taun

Sekedar mau share aja apa yang udah terjadi di akhir taun ini . .
libur mulai tanggal 19(bener cuy!! 19 :D) langsung balik ke kampung halaman tercinta.
Begitu balik, sampai rumah apa yang gw lakuin??
lansung ujan ujan muter muter Malang nyari yang namanya mini DVD!! udah nyari ke Damako komputer(tempatnya temen2 smk pada kerja) tapi gag ada. Ke Raharjo komputer, tutup. Ke Angkasa, tutup. muter muter gag nemu nemu.
Ternyata eh ternyata. Kalo nyari gituan itu bukan ke toko komputer (-_-) yang bener tuh ke FUJI PANTAI. BRUAKAKAAKA
terlanjur basah ujan2an keliling malang, ternyata salah nyari :P. Akhirna nemu deh yang namanya mini dvd. Kebetulan dapet yang merek KACHI@17500. Langsung deh diborong 15 biji :P.
Buat apaan banyak banget???
buat ikutan workshop pelatihan SCJP(apalagi tuh, klo mau tau, klik aja) selama 3 hari di VEDC Malang. Seru banget!!! ktemu orang orang pinter, belum lagi soal soal yang dikasih sama tutornya. . seru banget!! walopun nilai cuman bener 7 dari 40 soal :P, di sana jadi de tukang rekam selama 3 hari nonstop! jam 9 - jam 4

setelah acara selese. .
LIBURRRRRR
mwahahahhahaha
ini ni yang ditunggu . .
langsung de
konfirmasi ke makhluk cantik penghuni Turen bwt tanggal mainnya :P
muter2 lagi de.
liat laskar pelangi(lagi, udah sampe 2 x T_T, bosen banget sbenernya. . tp gpp de. Cinta itu kan harus berkorban :P), liat bangkok dangerous, ke Cangar, Coban Rondo, Batu night Spectacular(BNS, yang belum tau, ini tempat liburan baru, lokasinya deket Jatim Park, agak ke arah selatan dikit, wahananya lumayan banyak, yang sempet aku cobain mouse coaster, airtester?? apa tuh yang diputer2 di udara?, terus bioskop 4D, rumah hantu, ada juga sepeda langit(antrinya pwannjaannnggg T_T), dan waktu malam (20.30) ada pertunjukan air mancur menari. Pokoknya seru! wajib dateng kalo belum. HTM nya 5000(hari biasa) buka mulai jam 15.00.
pokoknya gag terlupakan de :)

sekarang . .
udah mulai tanggal 4.
bentar lagi masuk lagi deh T_T
ohhh
i wish to stay here forever(sok bahasa inggeris pula :P)

dah ah
tugas dari bapak belon kelar2 neh
malah nge blog :P

No comments:

Post a Comment